Uji Adrenalin Di Arung Jeram Bogor, Wisata Alam Yang Menantang

Uji Adrenalin Di Arung Jeram Bogor, Wisata Alam Yang Menantang


Uji Adrenalin Di Arung Jeram Bogor, Wisata Alam Yang Menantang
Salah satu jeram yang akan anda taklukan ketika melakukan
Arung Jeram  Dibogor
Arung jeram bogor. Arung jeram atau bahasa yang lebih kerennya rafting adalah suatu kegiatan pengarungan bagian alur sungai yang berjeram dengan menggunakan bantuan alat – alat tertentu, yaitu terdiri dari perahu karet, kayak, dayung dan juga kano. Arung jeram sendiri termasuk  jenis olah raga yang memadukan unsure rekreasi dan ekspedisi. Jadi definisi dari olah raga ini adalah olah raga 
mengarungi sungai yang berjeram, dengan bantuan perlengkapan perahu karet, kaya, dayung dan kano dengan tujuan ekspedisi dan rekreasi. Arung jeram bogor adalah salah satu obyek wisata yang mungkin bisa anda kunjungi untuk melakukan kegiatan arung jeram, disini anda juga bisa menikmati indahnya alam bogor saat melintas mengarungi sungai menggunakan boat karet.

Kota bogor atau biasa orang menyebut dengan julukan kota hujan ini memang memiliki kekayaan alam yang luar biasa indah salah satunya adalah obyek wisata alam seperti puncak dan kebun raya bogor yang hampir setiap tahun dan setiap harinya selalu ramai menjadi tujuan wisata dari wisatawan domestic dan manca negara. Anda juga tidak perlu bingung jika berada di kota hujan ini, karena berbagai macam kebutuhan juga tersedia dikota ini dan dengan harga yang sangat bersahabat tentunya, Pantasla banyak wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Bagi anda yang mungkin sudah mengenal betul kota bogor dan sering datang ke puncak maupun kebun raya bogor, mungkin anda sudah merasa bosan dan ingin mencari suasana yang lebih fresh, tidak ada salah nya jika anda mencoba berkunjung ke arung jeram bogor. Disana anda bisa menikmati semua kegiatan berarung jeram yang akan memacu adrenalin anda. Di tempat ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena ada paket arung jeram murah  yang bisa anda gunakan, yaitu hanya dengan Rp 300.000 saja anda akan mendapat fasilitas perlengkapan berarung jeram, perlengkapan keamanan, dan makan siang untuk beberapa orang. Murah sekali kan?

Bagaimana anda tertarik? Tunggu apa lagi ajak reka kerja ataupun keluarga anda ke arung jeram bogor untuk merasakan sesuatu yang berbeda dengan memacu adrenalin.

Tunggu apalagi Contact Us Right Now... untuk mendapatkan harga terbaik!!

Untuk layanan informasi dan reservation Anda bisa menghubungi kami di :                    

Phone  : 081511188896 - 081382729181          
pin       : 7c089de9                                           
Email  : Progresifoutboundtraining@gmail.com
Jl.Cikopo selatan KM 2,5 Desa Gadog Megamendung, 16770
Bogor, Jawa Barat - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : http://progresifoutboundtraining.blogspot.co.id | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. Rafting | Paket, Murah, Arungjeram di Bogor - All Rights Reserved
RAFTING BOGOR Creating Website Published by PROGRESIF
Proudly powered by Blogger