Wisata Alam Uji Keberanian di Arung Jeram Bogor

Wisata Alam Uji Keberanian di Arung Jeram Bogor

Sejak dulu kota bogor yang kerap kali dijuluki kota hujan dan kota angkot ini memang terkenal akan wisata alamnya yang sangat menarik perhatian. Diantaranya adalah seperti obyek wisata puncak dan kebun raya bogor yang hampir setiap hari ramai dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Apa lagi dihari – hari tertentu seperti lebaran atau liburan sekolah dan tahun baru tempat – tempat ini sangat sesak dipadati pengunjung dari berbagai kota. Anda mungkin sudah sering datang ke kedua tempat tadi tapi selain kedua obyek wisata alam tadi ada satu obyek wisata alam lagi yang wajib anda kunjungi jika datang ke kota hujan ini. Arung jeram bogor termasuk sala satu obyek wisata alam yang ada di kota bogor, yang memiliki sejuamlah rangkaian kegiatan arung jeram yang mengasyikkan dan pemandangan alam yang indah. Biaya yang dibutuhkan untuk dapat menikmati asyiknya berarung jeram di arung jeram bogor ini juga tidak mahal, hanya dengan Rp 300 hingga Rp 350 ribu saja anda bisa menikmati semua fasilitas yang diberikan untuk beberapa orang sekaligus. Fasilitas yang diberikan seperti perlengkapan arung jeram ( boat karet, dayung, kayak, dan kano), perlengkapan keamanan, dan makan siang. Wah murah sekali bukan? Mungkin anda tidak akan dapat lagi yang seperti ini kecuali di arung jeram bogor.

http://arungjeramprogresif.blogspot.co.id
Liburan memang membosankan jika hanya berdiam diri di rumah dan melakukan hal – hal yang memang sudah biasa kita lakukan sehari – hari seperti nonton tv atau sekedar nonton di bioskop. Anda perlu mencoba hal baru di arung jeram bogor  dan nikmati paket arung jeram bogor yang murah. Banyak hal yang bisa anda dapatkan di sini, seperti pemandangan alam yang sangat indah dan menarik, dan tentunya anda juga akan belajar sesuatu yang menarik pula saat berarung jeram. Seperti kerja sama tim, melatih mental, dan melatih fisik anda. Karena olah raga yang satu ini memang mengutamakan pada kerja sama tim yang bagus agar dapat melewati semua rintangan yang ada di sungai dan mencapai garis finish dengan selamat.

Sedikit informasi diatas semoga dapat menambah wawasan maupun referensi tempat wisata yang akan anda kunjungi bersama rekan maupun keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : http://progresifoutboundtraining.blogspot.co.id | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. Rafting | Paket, Murah, Arungjeram di Bogor - All Rights Reserved
RAFTING BOGOR Creating Website Published by PROGRESIF
Proudly powered by Blogger